Tuesday, November 3, 2015

Makanan Anti Kanker



10 Makanan yang Hancurkan Kanker
dan Membantu Anda Hidup Lebih Lama

Tulisan ini saya peroleh dari broadcast yang sumbernya tidak diketahui...
Benarkan ini?
Kita diberkati dengan sistem kekebalan tubuh yang datang dengan banyak protein spesifik, enzim dan coding yang dapat dipanggil untuk menghancurkan sel-sel kanker. Kami sangat beruntung bahwa sejauh ini kami tidak menemukan sel kanker yang tahan terhadap kekuatan dari sistem kekebalan tubuh manusia. Perbedaan besar antara kanker yang tumbuh dan mereka yang tidak adalah apa makanan yang kita konsumsi untuk mengisi tubuh kita dan mencegah mereka dari tumbuh.
Protein hanya efektif jika sel-sel kita tidak dihentikan oleh racun yang ditemukan dalam makanan, bahan kimia atau melawan pertumbuhan tampaknya tak terbendung karena kerusakan atau mutasi DNA dari racun-racun yang sama. Jadi mulai makan ini 10 makanan fungsional untuk memberikan sistem kekebalan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk menghentikan kanker dari tumbuh.

1. Turmeric
Bisa dibilang antioksidan yang paling kuat dikenal, Kurkumin memiliki manfaat kesehatan innumerous. Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh kelompok riset yang berbasis di Munich mengatakan bahwa mencegah pembentukan metastasis.
Kurkumin memiliki anti-inflamasi dan anti-oksidan properti dengan menghentikan tumor necrosis factor-alpha (TNF-alpha). Hal ini menunjukkan bahwa menekan peradangan dan / atau stres oksidatif menyebabkan efek pada fungsi endotel dengan menekan peradangan dan / atau stres oksidatif oleh down-mengatur TNF-alpha.

2. Sea Sayuran
Berbagai sayuran laut seperti Nori, hijiki, wakame, arame, kombu dan rumput laut memiliki efek baik untuk melawan kanker. Sea sayuran adalah sumber mineral seperti magnesium, kalsium, zat besi, dan yodium bioavailable.
Mengingat peradangan kronis dan stres oksidatif yang kedua faktor dalam perkembangan kanker, dokter sangat tertarik pada sayuran laut sebagai kanker memerangi makanan terutama dalam kasus kanker usus besar meskipun orang lain juga.
Salah satu bidang penting dari bunga berputar di sekitar sayuran laut adalah estrogen kanker terkait seperti kanker payudara. Konsumsi sayuran laut dicatat mempengaruhi siklus menstruasi perempuan selama bertahun-tahun yang menghasilkan pengurangan sekresi estrogen total selama fase folikular.

3. Grapes dan Resveratrol
Resveratrol, senyawa fenolik yang satu ditemukan dalam anggur merah berfungsi sebagai antioksidan, antimutagen, dan membantu mengurangi kematian sel yang dihasilkan dari oksidan. Cairan ajaib ini telah dikenal untuk mencegah penciptaan oksida nitrat dan tumor necrosis factor alpha (TNF-A) oleh sel Kuppfer lipopolisakarida-dirangsang. Hal ini penting untuk dicatat bahwa sel-sel makrofag Kuppfer yang ditemukan di hati dan kelebihan nitrat oksida dan TNF-A di dalamnya dapat menyebabkan kerusakan hati.
Itu tidak semua yang Resveratrol dapat dilakukan. Senyawa berfungsi untuk mencegah siklooksigenase-2 (COX-2) dianggap properti yang paling penting. COX-2 terkait dengan kanker dan pertumbuhan abnormal pada saluran usus Anda.

4. Chlorella dan Spirulina
Para ilmuwan berbasis di Korea Selatan baru-baru ini menemukan bahwa salah satu cara yang efektif untuk mencegah kanker pada manusia adalah karotenoid dari chlorella. Klorofil menghancurkan racun-racun lingkungan dan polutan. Ini membantu darah dalam bergerak oksigen ke sel dan jaringan. Kanker tidak dapat tumbuh dalam sel sepenuhnya oksigen. Peran lain klorofil telah adalah untuk membantu chlorella dalam detoksifikasi logam berat dan penyembuhan luka.
Sementara Spirulina adalah dapat menghilangkan logam berat seperti chlorella, itu memang memiliki kemampuan meningkatkan kekebalan tubuh utama. Ini memiliki banyak vitamin termasuk B, E, K, beta-karoten, zat besi, magnesium, dan asam lemak yang penting. Vitamin ini membantu dalam meningkatkan fungsi mental, vitalitas, energi, dan memiliki gula darah yang seimbang. Sebuah studi yang dilakukan di Cina menemukan bahwa selenium-infused spirulina bisa mencegah pertumbuhan sel kanker payudara.

5. Green Tea
Manfaat kesehatan yang berasal dari teh hijau berasal dari kehadiran flavonoid tanaman yang dikenal sebagai katekin. Peneliti Korea Selatan sangat tertarik dalam catechin epigallocatechin-3-O-gallate (EGCG). Catechin ini ditemukan untuk mencegah kanker dengan cara mengikat bahan kimia pro-inflamasi untuk kelancaran jaringan otot ditemukan dalam sistem vaskular.
Sayuran 6.Cruciferous
Sayuran silangan kaya akan vitamin, mineral, nutrisi lainnya dan bahan kimia yang disebut glucosinolates. Bahan kimia ini dapat terurai menjadi beberapa senyawa aktif biologis yang telah ditemukan memiliki efek anti-kanker. Contoh sayuran adalah Arugula, brokoli, kubis, kembang kol, kale, lobak dan collard hijau. Setiap sayur datang penuh dengan beberapa karotenoid (beta-karoten, lutein, zeaxanthin); vitamin C, E, dan K; folat; dan mineral. Senyawa aktif biologis yang ditemukan dalam sayuran ini termasuk indoles, nitril, tiosianat, dan isothiocyanates, yang membantu mencegah kerusakan DNA, menonaktifkan karsinogen, menyebabkan kematian sel karsinogen, mencegah pembentukan pembuluh darah tumor dan migrasi sel tumor.

7. Tomatoes
Makan tomat dan produk tomat berbasis telah ditemukan untuk menurunkan risiko kanker jenis tertentu juga penyakit jantung koroner. Karotenoid dan likopen adalah dua komponen yang ditemukan dalam tomat yang dikreditkan karena khasiatnya yang menyehatkan.
Minum jus tomat secara teratur memberikan sejumlah kecil karotenoid, yang memiliki efek pada mediator inflamasi seperti TNF-alpha. Satu studi menemukan bahwa alpha TNF diturunkan sebesar 30% persen setelah minum jus tomat mentah selama satu bulan
Jamur 8.Medicinal
Untuk tahun 5000 jamur obat telah digunakan untuk efek gizi dan obat. Lima puluh spesies jamur obat telah menunjukkan pada hewan dan dalam studi vitro memiliki efek anti-virus dan anti-kanker. 6 komponen utama yang mereka miliki adalah komponen lentinan dari shiitake, schizophyllan, heksosa aktif berkorelasi senyawa (AHCC), maitake D-fraksi dan 2 komponen Coriolus versicolor.
CoriolusVersicolor (juga dikenal sebagai yun zhi dalam bahasa Cina) adalah Polypore jamur populer ditemukan di seluruh dunia. Polisakarida-K (PSK), adalah polisakarida protein terikat diisolasi dari Trametesversicolor yang digunakan di Eropa, China dan Jepang sebagai sistem kekebalan tubuh meningkatkan agen dalam pengobatan kanker.

9. Garlic
Sebuah studi online yang diterbitkan dalam Cancer Prevention Researchstates bahwa bawang putih telah digunakan di Cina sebagai obat sejak tahun 2000 SM Penulis berteori bahwa senyawa seperti diallyl sulfide adalah akar dari potensi daya pencegahan ramuan. Ide ini tidak begitu jauh diambil sebagai banyak penelitian tentang bawang putih telah berurusan dengan hubungan antara diallyl sulfide dan kanker.
Seorang peneliti dari Republik Korea menyatakan dalam sebuah kertas yang dially disulfida (DADS) adalah baik untuk mencegah proliferasi sel di baris sel. Para ilmuwan meneliti ini telah menemukan bahwa kemampuan DADS untuk menghilangkan sel-sel datang dalam proses yang dikenal sebagai produksi radikal bebas. Gen supresor tumor yang terkenal, p53, menghentikan siklus sel ketika ayah hadir. Bahkan sel-sel kanker mati dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pengobatan DADS mengaktifkan gen p53.
Properti lain yang memberikan bawang putih kemampuan penyembuhan adalah Allicin, yang bertanggung jawab untuk aroma bawang putih dan rasa. Allicin adalah antioksidan yang paling kuat di dunia. Satu-satunya adalah Allicin memiliki membusuk sebelum antioksidan jelas. Namun, reaksi antara asam sulfenic dan radikal adalah cepat memiliki itu bisa, hanya dibatasi oleh waktu.

10.Hemp
Minyak rami adalah cara terbaik untuk tingkat kenaikan melatonin ribuan kali di atas rata-rata serta mendapatkan penyembuhan tubuh penuh, Jika kelenjar pineal menghasilkan sejumlah besar melatonin, dapat menghilangkan kondisi sakit Anda. Melatonin telah ditunjukkan untuk memperlambat atau menghambat beberapa jenis kanker.
Penelitian telah menunjukkan bahwa melatonin telah mampu membantu pasien dengan kanker tidak dapat diobati seperti kanker paru-paru maju dan melanoma, akan bahkan sejauh untuk mengirim beberapa kasus kanker menjadi parsial atau total remisi. Peer-review dan penelitian yang diterbitkan telah menunjukkan bahwa ia menawarkan perlindungan yang kuat terhadap kanker reproduksi. Ini berasal dari fakta yang pernah sel memiliki reseptor melatonin. Ketika melatonin berinteraksi dengan sel-sel itu menyebabkan pembelahan sel untuk memperlambat, sehingga tubuh Anda untuk menangani penyakit yang lebih baik.
Rick Simpson, lama ganja advokat telah menunjukkan orang-orang rami kemampuan minyak untuk menyembuhkan kanker selama lebih dari satu dekade. Minyak THC ganja komersial dan ilegal yang dimuat protein withpowerful dan asam amino esensial seperti omega -3, -6, dan -9 yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan gizi dan transdermal.


Diskusi
Dengan sekilas melihat tulisan di atas, kita tahu bahwa itu terjemahan asal2an. Saya coba mencari aslinya, dan ketemu ini:
http://healthyscroll.com/10-foods-that-destroy-cancer-and-help-you-live-longer/2/

Benarkah itu? Sekilas yang dibahas adalah sayur mayur, rempah2, buah. Maka secara umum saya bisa bilang benar, sayur dan buah2an baik untuk kesehatan. Apakah itu mencegah kanker? Mungkin. Entahlah. Belum ada tumbuhan khusus yang perlu dimakan untuk mencegah kanker tertentu (karena ada ratusan jenis kanker). Tapi secara umum, mereka yang banyak makan sayur dan buah dan mengurangi daging, konon lebih sedikit terkena kanker.
Yang penting, kalau kena kanker, segera berobat ke dokter. Itu paling penting. Krn banyak org tertipu. Minggu lalu saya ke seminar yang memperlihatkan mantan penderita2 kanker payudara. Banyak yang merasa tertipu sinshe, dukun, ahli fisika yang mengaku dokter, dll, sehingga kanker makin menyebar. Mereka terlambat datang ke dokter; sudah stadium 3 -4. Untung sebagian masih bisa ditolong.

Kesimpulan: Sulit dikatakan dengan satu kalimat. Tapi sayur dan buah adalah makanan sehat. Bukan ISU saja. 

*** Bahan diambil dari diskusi group di WA; jadi bahasa apa adanya, ejaan apa adanya.

No comments:

Post a Comment