Saturday, October 31, 2015

OBAT ASAM URAT: Nanas


OBAT ASAM URAT
Tulisan ini diperoleh dari broadcast yang sumbernya tidak diketahui. Kalau ada yang merasa ini miliknya (dan dapat dibuktikan), dan merasa keberatan untuk dimuat di sini, harap hubungi saya... Terima kasih...
Benarkan ini?

Untuk yg punya problem asam urat, saya punya pengalaman 20 thn yl saya ga bisa sholat krn engkelku bengkak ga bisa ditekuk...

Diberi oleh misanku kapsul asam urat dr Amerika (1 kapsul 8 ribu), sy minum 2 hari, cuma berkurang sdkt ...

Berkat Allah SWT pas ke Condet ketemu org Lamongan, umurnya 110 th, masih gagah, lg nengok anaknya umur 90 thn yg kelihatan lbh tua ... Dia tanya, sampeyan kenapa mas? Asam urat pak ... Oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira2 250 gram, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus ...

Berapa kali minumnya?
Sekali saja cukup ...
Terus minum lg kpn?
Utk penjagaan 3 bln sekali cukup ...
Saya turuti langsung ... Asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali ...
Sy ikuti tiap 3 bln minum jus tsb ...
Alhamdulillah sampai skrg sy ga pernah ngalamin lg.


Diskusi

Secara langsung saja, saya tidak tahu. Rasanya belum ada penelitian mengenai hal ini.
Bagaimana saya menyikapi? Saya lihat, bahan yang dianjurkan adalah buah yang sering kita makan, nanas dan lobak. Tidak ada jeleknya dicoba. Tapi, kalau mau tahu secara tepat benar atau tidak, periksa dulu kadar asam urat di lab. Setelah itu makan ramuan ini. Lalu cek lagi 1- 2 minggu kemudian. Baru kita akan tahu tepat: ini cuma isu seperti 1000 isu lain di internet, atau memang berisi.

Kesimpulan: Tidak tahu apakah ini benar atau cuma ISU belaka
Perlu diingat bahwa di dunia kedokteran, sesuatu yang belum terbukti benar biasanya dianggap tidak benar dahulu. Setelah ada bukti, baru disebut benar...

*****

8 comments:

  1. Ini babe gue lagi coba..smoga ada kasiatnnya....kalau aq share kalau ada hasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg sdh terbukti secara ilmiah dan diperkuat dgn patent khasiat (bukan cuma testinoni),Tahitian Noni

      Delete
  2. Ini babe gue lagi coba..smoga ada kasiatnnya....kalau aq share kalau ada hasil

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Saya sudah coba, memang impaknya segera hilang pengaruh asam urat di jari-jari tangan. Tetapi impaknya itu cuma berperan sekitar 3-4 jam saja, setelah itu kembali lagi. Saya belum sempat cek darah kembali tetapi ramuan ini cukup berguna untuk emergency, misalnya sedang butuh berpergian tetapi tidak bisa menyetir karena asam urat menyerang, ramuan ini bisa membantu di jangka pendek dan instan.

    ReplyDelete
  5. Hati menggunakan ramuan obat ini terutama bagi yang punya masalah pencernaan. Dua hari perut saya bermasalah habis minum obat ini. Perut terasa kembung dan sakit yg dibagian perut yg timbul tenggelam. Terakhir saya muntah2 akhirnya saya kedokter.

    ReplyDelete
  6. Nanas tidak bagus utk penderita sakit maag.

    ReplyDelete