Wednesday, January 11, 2017

Pantangan Setelah Makan Udang

PANTANGAN SETELAH MAKAN UDANG

Walaupun Anda Vegetarian, Anda juga harus ikut serta membagikan info ini.

Saya ada seorang teman di Jkt, setelah makan Udang, Kepiting langsung minum Es Jeruk langsung Meninggal.

Pengalaman Saya sendiri, Kemarin malam makan udang, setelah sampai di rumah saya minum Vit.C yang dilarutkan ke air, langsung kepala Saya pusing, dan sampai besok siang kepala Saya masih sakit, seharian tidur diranjang baru sembuh.

Yang Harus Anda Perhatikan!

Pantangan makan udang~~ Makan udang + Jus Jeruk= Mati ?

Setelah makan Udang, kemudian minum jus jeruk sama saja dengan Bunuh Diri.

UDANG + VIT. C = ZAT ARSENIK 👉"semalam ada anak di Taiwan meninggal"

Ada seorang Anak perempuan yang tidak berdosa tiba tiba 7 lubang pendarahan mati mendadak! Malam setelah kejadian itu, keluarga melakukan Otopsi dan hasil otopsi menjelaskan bahwa Anak perempuan tersebut mengalami keracunan Zat Arsenik dan meninggal.
ZAT ARSENIK berasal dari..?

Seorang Profesor dari sekolah Kedokteran Ternama diundang untuk memecahkan khasus ini, Profesor tersebut melihat secara seksama perut Anak tersebut, kurang dari setengah jam, misteri Kematian itu pun terungkap.
Beliau menjelaskan: Almarhum tidak bunuh diri, tidak dibunuh, tapi ada sesuatu yang "membunuhnya". Semua orang bingung. Profesor mengatakan Zat Arsenik yang diproduksi dari dalam perut Almarhum.

Anak ini setiap hari pasti minum 1 tablet Vit.C tentu ini tidak menjadi masalah buat kita semua. Tetapi masalah utama dari dia adalah pada malam sebelum kematian Almarhum, dia mengkonsumsi Udang dalam jumlah yang lumayan banyak.  Tetapi kematian nya di sebabkan karena Dia mengkonsumsi Udang dan minuman Vitamin C dalam waktu yang bersamaan. Masalah terletak pada itu!!

Para peneliti di University of  Chicago, ditemukan melalui eksperimen, "Udang" makan berkulit lunak mengandung Zat Konsentrat jauh lebih tinggi dari 5 senyawa Kalium Arsenik.

Makanan tersebut dengan sendirinya tidak mengandung zat berbahaya atau Toxic bagi tubuh Kita. Tetapi setelah makan makanan tersebut kemudian ditambah dengan minuman yang mengandung Vitamin C,maka akan terjadi reaksi Kimia.

Awalnya tidak beracun-5 Kalium Arsenik(</SPAN> ARSENAT </b> ANHYDRIDE, juga dikenal sebagai Zat Arsenik Pentoksida),dengan rumus (As2O5),

Kemudian Kalium Arsenik beracun (yaitu Arsenit anhidrida),juga dikenal sebagai Arsenik Trioksida, rumus Kimia (As2O3),
Itulqh yang umumnya dikenal sebagai Zat Arsenik !

Racun tersebut mengakibatkan - mengalami Kelumpuhan Kapiler, Mercapto Jimei (menghambat aktivitas Steatosis Hati dan Lobulus Hati Nekrosis Sentral), Jantung, Ginjal, Usus terhambat, Nekrosis Sel Epitel, Telangiectesia.

Oleh karena itu, sebagai langkah pencegahan, Vitamin C, tidak boleh dikonsumsi dengan Udang.

Setelah membaca👉 jangan PELIT untuk meneruskannya ke Teman-teman Anda.
Sekarang sudah banyak minuman yang mengandung Vitamin C.
Bagikan kita sendiri dan teman teman Energy Positive !

========================
Diskusi

Benarkah? Tidak benar. Hoax.

No comments:

Post a Comment